Cara agar Disukai Seseorang Hanya dengan PDKT lewat Chatting BBM

Artikel ini adalah tentang beberapa cara PDKT lewat BBM yang bisa Anda pelajari untuk bisa menaklukan hati seseorang yang disukai.

Jadi ingat saat 4 tahun lalu, dimana waktu itu aplikasi chating BBM pada perangkat BlackBerry begitu populernya mengalahkan aplikasi yang lainnya.

Karena itu pula saya mempunyai pengalaman menarik tentang perkenalan saya dengan seseorang. Hehe.. (Kalau ingat malah jadi malu sendiri 😀 ).

Semua diawali dari PDKT lewat BBM.

Penasaran cara pdkt lewat BBM yang saya lakukan?

Saya akan menguraikannya untuk Anda, tapi sebelumnya silahkan simak dulu penjelasan ini.

Lain dulu lain sekarang,

Kini, Blackberry Messenger (BBM) pasti sudah tidak asing lagi buat Anda.

Beberapa fitur dan kemudahan dari BBM ini memang dirasakan beda dari aplikasi chatting yang lain sehingga pengguna BBM dari tahun ke tahun selalu saja meningkat, sangat banyak ..

Mungkin salah satunya termasuk Anda, iya kan ?

Bahkan saya tahu, kalau Anda sekarang lagi punya misi buat deketin seseorang di kontak BBM Anda, tapi Anda masih bingung bagaimana cara memulainya..

Jangan khawatir, saya akan memberi solusi buat Anda, beberapa tips di bawah ini akan membuat Anda menjadi lebih yakin dan percaya diri, sehingga seseorang yang Anda harapkan di kontak BBM Anda akan segera menjadi orang yang dekat buat Anda.

Hanya dengan cara PDKT lewat BBM ini, Anda akan berhasil mendapatkan si dia atau paling tidak, Anda mendapatkan respon dan harapan ke depannya.

Siap beraksi.. ?!

Baca dulu uraian di bawah ini,

Blackberry Messenger (BBM)

Jika dulu aplikasi Blackberry Messenger hanya bisa dinikmati oleh pengguna smartphone Blackberry saja, sekarang pengguna Android sudah bisa mengunduhnya di Google PlayStore.

Aplikasi BBM sebenarnya cukup sederhana dan mudah digunakan.

Banyak sekali perangkat elektronik yang menawarkan berbagai kemudahan dalam berkomunikasi atau untuk sekedar saling menyapa.

Apalagi setelah hadirnya Android dan menggeser posisi Blackberry.

Hampir seluruh lapisan masyarakat sudah mengenal istilah chatting (saling berkirim pesan) melalui aplikasi pada smartphone yang bisa dipilih sesuai seleranya masing-masing.

Saking banyaknya pilihan aplikasi chatting, seringkali kita dibuatnya bingung. Mau pilih yang mana?

Tiap orang tentunya punya kebiasaan dan kegemaran yang tidak sama dalam menggunakan aplikasi chatting saat ini, hal ini tentu dipengaruhi dari berbagai aspek dan kebutuhan masing-masing individu.

Namun, bisa dipastikan bahwa pada era sekarang semua gadget sudah mumpuni dalam menjalankan berbagai aplikasi chatting, mulai dari BBM, Facebook, Line, Whatsapp dan masih banyak lagi yang lain.

pdkt lewat bbm

Dan satu yang pasti, BBM masih menjadi aplikasi chatting terbaik bahkan sampai saat ini.

Baiklah, saya akan memberikan beberapa tips bagaimana cara Anda bisa berkenalan dan PDKT lewat BBM sehingga mendapatkan respon yang baik dari si dia.

Cara PDKT Lewat BBM, Hanya dengan 7 Langkah Ini:

1. Cari tahu siapa dia

Maksudnya begini,

Pada umumnya siapapun yang ada di kontak BBM kita adalah orang-orang yang sudah kita kenal.

Jarang sekali kita memasukan orang di kontak BBM yang sama sekali asing buat kita. Artinya, setiap orang yang ada di kontak BBM sedikit enggaknya sudah kita kenal. Benarkan ?

Atau Anda sering invite orang-orang yang Anda sama sekali tidak kenal?

Agak aneh,
Berarti Anda sering sembarangan invite PIN BB ya. Itu harus dihindari.

Anda harus jadi orang yang selektif, sedikit memilih-milih dalam invite kontak BBM.

Itu hanya saran saya, karena biasanya kebanyakan orang lebih berpikiran bahwa semua yang ada di kontak BBM kita adalah orang-orang yang mempunyai kepentingan.

Okay, saya lanjutkan ke pokok bahasan..

Anggap saja target untuk PDKT di kontak BBM Anda sudah Anda kenal walaupun hanya sedikit yang Anda tahu mengenai dia.

Nah tugas Anda selanjutnya adalah mencari tahu lebih banyak tentang si dia.. Mungkin Anda bisa tanya-tanya teman Anda yang lain.

Intinya, paling tidak Anda harus sudah tahu namanya, tempat kuliah atau tempat kerjanya.

Banyak orang yang memakai nama samaran pada kontak BBM nya, jadi cari tahu nama aslinya.

Itu satu tugas Anda dilangkah pertama.

2. Sapa dengan cara sopan dan tidak norak

Setelah Anda melakukan tugas pertama, sekarang saatnya untuk memulai tugas ke-dua.

Hati-hati ..

Langkah ke-dua ini sangat menentukan sekali. Jangan sekali-sekali membuat kesalahan pada langkah ini.

Begini,

Kesan pertama adalah hal yang sangat fatal. Jadi, jangan sampai Anda membuat kesan buruk dalam memulai percakapan pertama ini.

Yang harus Anda pahami adalah carilah momen yang tepat untuk memulai berkenalan.

Artinya,

Hindari Anda menyapa saat dia misalnya menulis status ” Capek, Ngantuk ”

Saat tepat misalnya saat dia menulis status ” Buseeet.. banyak banget ni yang mau nonton AADC, gak kebagian lagi deh hari ini..”

Anda bisa langsung mengomentarinya dengan, ” Masih antri ya, Aku juga ada rencana nonton hari ini. Anda nonton dimana ?

Percakapan ringan seperti itulah yang dianjurkan.

Percakapan seperti itu lebih kelihatan natural dan tidak terkesan basa-basi, sehingga dia merasa punya alasan untuk menjawab pertanyaan Anda.

Setelah ada respon yang baik dari dia, ada baiknya juga perkenalkan nama Anda.

” O iya, Aku Randy. Anda (sebut nama dia) yang bekerja di asuransi itu kan ?”

Percakapan-percakapan kecil seperti itu diharapkan akan membuat kesan lebih sopan dan santai. Dan yang pasti tidak terlihat norak.

3. Jangan terlalu agresif

Mengontrol diri dalam tahap PDKT itu sangat dianjurkan. Banyak orang yang tidak suka jika terlalu banyak diajak ngobrol apalagi selalu banyak hal yang ditanyakan.

Pada langkah ini, coba Anda lebih bersikap tenang.

Wanita biasanya akan kehilangan rasa nyaman ketika Anda terlalu agresif dan Anda terkesan terus menyerang dengan berbagai obrolan atau pertanyaan saat chatting di BBM.

Pelan-pelan saja. Beri dia waktu santai buat membalas BBM Anda. Yang paling penting, buat dia kangen dan berharap untuk selalu bisa ngobrol sama Anda.

4. Hindari PING

Dalam banyak kasus, PING saat chatting bagi orang-orang yang belum terlalu kenal baik dirasa sangat tidak sopan. Bahkan bisa sangat mengganggu kenyamanan.

Hindari hal ini.

Beberapa wanita bahkan berani untuk menghapus kontak orang-orang yang dipikirnya sudah mengganggu ketenangannya.

Intinya, Anda jangan pernah memaksa dia untuk selalu menjawab BBM Anda saat itu juga.

Tetap jaga sikap Anda, dan coba selalu berpikir positif.

5. Beri dia perhatian

Dalam PDKT ini, coba Anda biasakan untuk memberikan sedikit perhatian buat si dia. Lakukan dengan cara tidak terkesan dibuat-buat.

Pada beberapa wanita, dengan adanya perhatian seperti itu maka seringkali menimbulkan kesan positif, sehingga jelas akan menambah kepercayaan sama Anda dan respek yang terus meningkat buat Anda.

Sebagai contoh :

Anda bisa mengingatkan dia saat waktunya makan siang.

” Sudah jam makan siang nih, sebaiknya Anda makan dulu, Jangan sampai Anda telat makan nanti malah sakit ..”

Perhatian kecil seperti itu biasanya akan menjadikan kesan yang baik buat Anda. Tapi ingat, jangan terlalu berlebihan. Selalu jaga sikap Anda.

6. Jangan coba-coba berbohong

Setelah 5 langkah di atas Anda lakukan, saya merasa bahwa sekarang Anda tentunya sudah bisa lebih akrab dengan si dia. Mudah-mudahan ..

Langkah ke-6 cara PDKT lewat BBM ini mungkin agak aneh kedengarannya, “Jangan coba-coba berbohong”, maksudnya apa?

Tenang.. biar saya jelaskan untuk Anda,

Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, bahwa setelah Anda melakukan 5 langkah pertama maka besar kemungkinan si dia sudah menaruh simpatik sama Anda, atau paling tidak mulai penasaran tentang Anda, nama asli Anda, tempat tinggal Anda bahkan mungkin banyak lagi yang si dia cari tahu tentang Anda.

Nah lho,

Jika pada saat perkenalan, Anda sudah ada bohong-bohongnya maka siap-siap saja Anda kena akibatnya.

Dari zaman dahulu sampai zaman sekarang, yang namanya bohong itu ya tetap saja dosa. Bukan cuma dosa, tapi sama sekali tidak ada manfaatnya. Percaya nggak ?

Termasuk saat Anda ada bohong sama si dia saat awal-awal perkenalan, Anda bisa lihat saja reaksinya.. Anda bakal menyesal.

Itulah makanya Anda jangan sekali-sekali berbohong, apalagi saat masih kenalan sama orang yang Anda target.

Si dia bakal mencari tahu tentang Anda setelah dia merasa nyaman sering Anda ajak chatting di BBM.

Jika pada saat si dia menemukan banyak hal yang dia suka tentang Anda, sudah bisa dipastikan bahwa acara PDKT lewat BBM yang Anda lakukan hampir berhasil.

Namun…

Jika dia mendapatkan hal bohong dari Anda, hmm .. siap-siap saja dia hapus kontak BBM Anda. Selamat tinggal ..

Tentu, Anda tidak menginginkan hal seperti itu kan?

Saya menyarankan buat Anda untuk selalu memulai dengan cara-cara yang baik, karena saya yakin bahwa awal yang baik akan selalu berakhir dengan baik pula..

Awal yang baik tentu saja akan akan mendapatkan hasil akhir yang baik juga.

7. Buatlah status lucu dan mengundang perhatian

Cobalah untuk bersabar dan tidak terus-terusan menghubunginya selama beberapa hari. Kalau bisa, buatlah status-status lucu atau kontroversial yang menarik si dia untuk mengirimkan pesan lebih dulu.

Jika ini sudah terjadi, Anda tinggal menunggu saat yang tepat untuk mengajak si dia bertemu.

Hati-hati dalam membuat status di BBM. Hindari hal-hal yang bisa menyinggung perasaan orang lain apalagi hal yang melawan hukum. Itu sangat tidak dibenarkan.

Fokus Anda adalah untuk menarik perhatian si dia.

Anda bisa menggunakan beberapa kata lucu, kata mutiara atau kata-kata cinta yang memancing si dia untuk menyapa Anda.

pdkt lewat bbm

Itulah cara PDKT lewat BBM yang terbukti ampuh.

Pada dasarnya, kita harus selalu bersabar dan berusaha baik. Apapun nanti hasilnya, itu semua kembali ke Anda. Dan ingat, semangat untuk mendapatkan hati si dia jangan pernah surut.

Cara PDKT ini hanya sebagai awal Anda mendapatkan simpatinya saja.

Selanjutnya terserah Anda. Semoga bermanfaat.

7 thoughts on “Cara agar Disukai Seseorang Hanya dengan PDKT lewat Chatting BBM”

  1. Saya juga pernah ngalamin, kenal seseorang dari bbm.

    Tpi ya gitu dh, pacaran bentar trus putus 😀 . Tapi lmayan berkesan juga.

    Thanx, artikelnya keren. Bikin hati berbunga2 lgi, hihi..

  2. My spouse and I stumbled over here from a different web address and thought I might check things out.
    I like what I see so now i am following you.
    Look forward to checking out your web page for a
    second time.

Leave a Comment